Rabu, 03 Februari 2010

Perlakukan Bisnis Online Anda Dengan Semestinya


Pebisnis Online yang ingin SUKSES dan BERHASIL, harus berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan fasilitas-2 yang ada di GOOGLE Search Engine. Dan harus sering melakukan browsing mencari ilmu dari situs ke situs, blog ke blog untuk melakukan survey sederhana.
Browsing dan Survey sederhana ini sangat perlu dilakukan khususnya untuk Pebisnis Online Pemula. Agar dapat lebih memahami sebelum memutuskan Obyek Bisnis Online yang akan ditekuni. 

Seringkali para Pebisnis Online Pemula, maunya serba instant dan ingin cepat mendapatkan uang banyak, tanpa mau belajar dari mereka yang telah sukses  dari hasil Bisnis Online-nya. 

Mereka-2 adalah para Pakar Bisnis Online yang patut ditiru dan diikuti kesuksesannya. Kesuksesan mereka peroleh melalui berbagai pengorbanan waktu, uang, pikiran dan tenaga. Belum lagi hambatan yang berupa cemoohan-cemoohan dan kata-kata sinis dari mereka yang menganggap Bisnis Online adalah "omong-kosong" dan merupakan salah satu dari bentuk "penipuan" belaka. 

Sesungguhnya para Pakar Pebisnis Online yang telah dapat menikmati "pasive income" secara terus menerus itu, sebelumnya tidaklah jauh kondisi ekonominya dengan Anda atau bahkan mungkin lebih parah lagi.
Namun, bedanya mereka dapat "melihat" adanya "peluang-peluang usaha yang mempunyai prospek besar dari Bisnis Online sebagai  pilihan usaha".
 
Namun demikian, kemampuan "melihat peluang usaha" tidaklah serta merta menjadi jaminan keberhasilan dalam berbisnis Online.
Yang pertama harus dilakukan setelah melihat peluang adalah ACTION..!
Karena peluang tanpa action tidak akan membuahkan apa-apa…

Kemudian di barengi dengan Semangat, ketekunan, fokus, mau mengeluarkan sedikit uang untuk investasi, mau berguru pada ahlinya, serta memiliki mental pantang berputus asa adalah sikap yang juga diperlukan untuk mencapai keberhasilan.
Tentu saja… harus juga disertai do'a kepada ALLAH SWT pemilik dari segala sumber rezeki. 

Jadi untuk para Pebisnis Online Pemula sebaiknya dari awal disadari bahwa untuk menjadi sukses dan berhasil dalam Bisnis Online, tidak bisa tidak harus melalui suatu "proses".
Bisnis Online bukanlah Bisnis Judi, Money-Game, MLM atau sebangsanya. 

Tetapi Bisnis online adalah bisnis yang sungguh sangat prospektif dengan modal dan resiko yang sangat kecil dibandingkan dengan bisnis konvensional (offline).
Disamping itu, di Bisnis Online ini Anda mendapatkan banyak kesempatan untuk memilih dan menentukan obyek bisnis yang sesuai dengan keinginan Anda.
Hidup Anda tidak akan mengalami peningkatan finansial yang berarti jika Anda tidak mau mengambil peluang atau menunda-nunda untuk mengubah hidup anda.
Ini adalah fakta psychologis yang sering menjadikan hambatan setiap orang untuk bisa sukses....
Tetapi perlu diingat juga, setelah anda menentukan obyek bisnis anda yang terbaik; KERJAKAN DENGAN FOCUS.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk menambah muatan kualitas pada artikel diatas, silakan anda berikan komentar